Selasa, 11 April 2017

Seragam Kerja Kantor dan Pabrik

Berlokasi di kawasan industri Karawang, kami adalah perusahaan konveksi seragam yang berpengalaman bertahun-tahun menangani kebutuhan seragam kerja, seragam kantor, seragam pabrik dan berbagai jenis baju seragam lainnya.

Kami memiliki tim produksi dan marketing yang siap melayani dan merespon cepat segala kebutuhan dan pertanyaan dari klien.


Dengan seleksi ketat, kami memiliki penjahit - penjahit seragam handal yang memiliki kualifikasi baik dan berpengalaman sehingga mampu memenuhi pesanan klien dengan kualitas jahitan rapi sesuai standar yang diinginkan.

Ditambah dengan quality control yang berpengalaman, kami bisa menjamin output produksi yang dihasilkan sesuai qualitas dan spesifikasi produk klien, baik kerapihan, ukuran maupun model seragam.

Dengan sistem manajemen produksi yang baik, kami menjamin bisa mendeliver order sesuai waktu yang telah dijadwalkan sehingga tepat waktu.

Dengan dua workshop ( Karawang dan Bandung) kami memiliki kapasitas produksi besar sehingga bisa melayani order banyak dari klien.

Berkenaan dengan bahan utama seragam, kami memberi garansi bahan material maupun warna sesuai dengan yang telah disepakati dengan klien sejak awal.

Kami juga bisa memberikan harga yang sesuai, terjangkau tanpa mengurangi kualitas dan jahitan.

Produk seragam yang dapat kami produksi antara lain:

Kemeja, Celana, Wearpack, Jacket, Rompi, Almamater, Safari dll.

Silahkan hubungi CS kami. Dengan senang hati kami akan melayani kebutuhan Klien dengan sebaik mungkin.

Contoh Produk 
Harga Seragam Sekolah
Workshop
Peta Lokasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar